Jumat, 29 Juni 2012

KALENDER BIAS 2013

Ada barang baru nih di PesanDVD. Bagi yang mau liat wajah bias tiap hari. Ada kalender khusus buat kalian.
Gimana cara dapetinnya?

1. Kalian bisa ikut PO album original di kita. Secara otomatis kalian akan dapet free gift ini dari kita. Disignnya limited edition loh.. Soalnya admin sendiri yg bikin.

2. Kalian bisa pilih tema sendiri. Misalnya kayak contoh di atas. Tema 6 JIB. Tema bisa berdasarkan warna, album, atau drama bias kalian. Kalau kalian punya konsep sendiri, coba dijelaskan. Setiap pemesanan kalender seharga 35.000, kalian berhak dapat 1 DVD free.

Bagaimana cara ordernya?
1. Kirim data diri kalian (nama, alamat, telpon, nama twitter) ke pesandvd21@gmail.com. Subject KALENDER BIAS.

2. Konsepkan design kalian seperti apa. Jika kalian bingung, sebutkan saja konsep intinya. Nanti akan coba aku kebangkan.

3. Jika kalian ingin memasukkan gambar koleksi kalian bisa, sertakan dalam email saja. Tp resolusi yg besar yah. Min besar file biasanya 100kb.

4. Proses design akan dilakukan setelah transfer dilakukan. Bisa 50% pembayaran dulu. Atau lunas.

5. Karena aku mahasiswi semester akhir, jd PO kalender akan berlangung selama 2minggu. *harus curi" waktu buat ngerjainnya* Nantinya sebelum dicetak, aku akan ngasih tau final disign ke kalian. Kalau sudah ok. Baru aku cetak dan kirim ke kalian..

Silahkan whtsup ke 08561928093 atau chat gyadonk@yahoo.com email pesandvd21@gmail.com mention twitt jg bs untuk tanya".. ^^

Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar